Selasa, 06 November 2012

Sesalku mengenalmu

Pernah ga sih ngerasa perasaan yg super sakiit banget

Apa lagi rasa itu timbul karna sahabat yang udah dianggap saudara sendiri,

Bayangkan aja
Aku udah anggap dia sebagai sodara,
Aku udah baik dan tulus bersahabat dengannya, terlebih aku ga malu bersahabat dengan nya, disaat yang lain menghindar berteman dengan dia.

Aku kecewa sekali dengan mu sobat,
Kenapa kamu perlakukan aku seperti itu?
Kenapa?
Aku sampai detik ini masih ga percaya kamu bisa melakukan perbuatan hina itu,
Aku kecewa,
Aku harap kamu tau apa arti dari rasa kecewa itu.

Sekarang aku menyesal pernah bersahabat dengan mu,
Sudah cukup aku menanggung malu karena bersahabat dengan mu,

Aku ga mau ada hubungan apa apa lagi dengan mu,
Segala sesuatu hal tentang kamu ingin rasanya aku musnahkan,

Kenangan persahabatan yg udah kita rajut bersama sejak lama, harus dengan ikhlas aku lepaskan walau rasa ini tidak rela,
Namun untuk apa aku simpan, jika itu menyangkut hal tentangmu saja rasa itu begitu sakit, sakit sekali,
Lebih sakit rasa ini dari pada rasa sakit saat ditinggal orang yg  kita cintai.

Pernah ga kamu merasa menyesal?
Hhhaah!! Aku rasa kata "sesal" saja kamu tidak tau artinya apa.
Aku akan meminta pada Tuhan agar kita tidak pernah bertemu kembali.

Jadi selamat tinggal sobat,
Dulu kita pernah dekat, iya itu dulu
Untuk kedepannya, anggap kita tidak pernah kenal sama sekali

"Aku sangat kecewa dengan mu T#****"

I Hate you!! Ever and forever!!!

---------------

Banda Aceh, Nov 6th, 2012

Iman Sapta Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar