Kamis, 29 November 2012

Tetesan rasa

Sore ini baru saja rinai hujan telah usai, meninggalkan dedaunan basah
Tetesan air hujan yang masih suci belum tercampur abu begitu indah kutatap dari dekat.

Setiap tetesan air yg langit tumpahkan ke bumi begitu terasa menyejukan dan menenangkan kurasa

Hal yang sama kurasa saat kau berada didekatku, walau status hubungan kita saat ini hanya teman,
Ya... Hanya teman, tapi cukup membuat perasaan ini damai didekatnya.

Sebatas teman, mungkin akan lebih nyaman kita jalani dari pada mempunyai "status" yang hanya menyakitkan rasa

Kau masih begitu spesial bagiku dan akan tetap menjadi yang spesial dihatiku

Kenapa kamu tertawa membacanya?

Apa tulisan ini tentang kamu?

Hmmmm harus aku katakan bahwa yaa ini tentang kamu

Terlalu dalam aku memuja mu, sampai sampai aku lupa bagaimana caranya menulis kekuranganmu...

Cukup kamu tau bahwa ini semua memang nyata, bukan mimpi ku lagi, bukan ilusiku lagi, ketika aku mulai bisa menikmati hadir mu, ketika kamu mulai ada disekitar ku..entah apa namanya ini..

Terlalu rumit jika aku jabarkan apa rasanya, ini seperti menghidupkan ku kembali, kembali merasakan panas dan dinginnya rasa yang dulu pernah ada, merasakan degup yang begitu hebat, sebegitu hebatnya aku takut mengungkapkannya.

--------------------------------------

Iman Sapta Hadi

Banda Aceh, December 28th, 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar