Minggu, 11 November 2012

Aimisyu Mensiti

Malam ini aku merasa gelisah
Pengen keluar tapi terhalang hujan
Yah maklum kendaraan yg aku punya cuma motor,

Malam ini ManCity club kesayangan aku bertanding ngelawan spurs

Rasanya itu susah sekali untuk diungkapkan,
Udah berdoa supaya hujan reda supaya aku bisa keluar nonton my lovely club,

Soal nya malam ini aku udah janji sama Nasrul (@Yunasrul07) dan dia udah berada di basecamp nya Mancity regional Aceh.

Kan kalo nobar itu atmosfer nya berasa gimana gitu
Apa lagi senada semuanya ngedukung ManCity
Beuuuuhhhhh udah kebayang gimana keseruannya

Malam ini bakal stalking Timeline nya @MCFC_INA dan @MCFC nih buat update info pertandingan nya

Padahal udah kangen kali liat David Silva (@21LVA) lari lari di lapangan

Aimisyu deh bang silva, moga sukses pertandingan malam ini
Buat joe Hart jangan sampe kebobolan ya,

Doaku buat kalian semoga sukses pertandingan nya

amiiiinnnn

-------------------
Banda Aceh,
November 11, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar