Sabtu, 01 September 2012

sahabat setia dan drama asia fav ku terbaru

Selamat pagi dari area telpon +62651

Aku bingung mau nulis apa, tapi diotakku begitu banyak cerita yang ingin aku tuangkan ke teman setiaku ini, ya! Blog ini aku anggap teman, bahkan sahabatku yang paling setia untukku, aku bisa ceritakan apa aja yg ada diisi kepalaku, benar! kalau kalian udah nebak sebelumnya, sahabatku yang satu ini ga pernah mengeluh atau menampung uneg uneg yang ada dikepalaku.

Aku ga mau enceritakan kisah cintaku lagi, yaa paling enggak untuk saat ini, karna kisah itu telah berakhir.

by the way.. kalian suka suka drama asia? sebenernya aku juga kurang menikmati drama asia, tapi ka Nurul, kaka iparku merekomendasikan padaku untuk nonton film drama asia judul nya "In Time With You"

apa kalian pernah nonton sebelumnya? aku rasa saat ini film ITWY menjadi film favorite setelah drama korea "Endless Love" .

terlebih menurut ka nurul kisah difilm ITWY ini 99% mirip seperti kisahku, dan bener aja, aku ngerasa film ini AKU BANGET!!! ya walau beda versi lah,

aku orang Indonesia sementara di film mereka Taiwanese. Hanya aja aku belum capai ending dari cerita nya yg tentu saja Happy Ending lah, dan semoga aja aku bisa seperti di film itu 100%, ya boleh lah namanya juga harapan, wish i could.

udah ya aku aku ga mau cerita banyak lagi, silahkan kalian cari aja dan nonton sendiri, itupun kalau kalian penasaran sama kisahku.

oke! #Abaikan.

Aceh Besar, September 01, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar