Kamis, 06 September 2012

Sepenggal asa

Kamu yang disana...
aku masih sayang kamu,
ya, mungkin kamu akan berkomentar kalau aku ini bohong, karna saat aku menjalin hubungan denganmu sangat jarang bahkan hampir tak ada aku menunjukan rasa ku ke kamu,

Aku maklum, aku pahami apa yang kamu rasa,
kamu tau? kamu wanita yang paling susah aku hilangkan dari pikiranku setelah hubungan kita berakhir
sampai saat ini bahkan sampai kamu membaca tulisanku aku masih mencintaimu,

aku sering sekali melihat kamu muncul tiba tiba dihadapanku yang membuat aku senang bukan kepalang, namun semua sirna saat kamu hilang secara tiba tiba, aku sadar jika itu hanya ilusi semata
kedengarannya kejadian yang aku alami seperti di film atau di FTV saja, tapi ini aku alami sendiri dan benar, ternyata hal seperti itu bukan klise, karna sebelumnya aku menganggap itu klise.

hampir gila aku karena memikirkanmu, hampir putus nafasku karena meratapi sikapku ke kamu, kamu begitu special, sehingga aku bisa merasakan semua hal yg dulu aku anggap Klise.

saat minggu tanggal 26 Agustus '12 lalu aku datang kerumahmu, aku ingin beri kejutan kekamu, karna aku bawa buku yg sangat kamu inginkan, namun rasa yang menyesakkan dada itu melintas di pandanganku.
yg ku sesali, kenapa aku harus melihat kamu dengan dia? apa secepat itu kamu hapus aku?

tapi biarlah, mungkin kamu lebih bahagia dengan nya, dan mungkin juga dia lebih mengerti kamu, tidak seperti diriku yg tidak mengerti kamu.

mulai saat ini,,
aku akan berusaha untuk tidak mencintaimu,
aku akan berusaha tidak memikirkanmu
aku akan memulai hariku, dan tidur tanpa memikirkan dan memandangi fotomu.

semoga waktu bisa membantuku untuk tidak mencintaimu,
semoga waktu bisa memapahku berdiri dari keterpurukan rasaku,
semoga waktu bisa menghalangi pandangku yg menghayal tentangmu.

tapi aku akan selalu untuk mengingat pesanmu, untuk tetap meneruskan apa yg ingin aku capai, untuk tetap menyelesaikan kuliahku,
terima kasih untuk semangat yang sangat sangat sangaaattt aku resapi darimu

kamu yang disana
maafku tulus dari hati untukmu
maafku tulus dari rasaku untukmu
semoga kamu menemukan seseorang yang terbaik dan memang mengerti kamu.

Iman Sapta Hadi
Aceh Besar, Sept 6th, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar