Sabtu, 08 September 2012

Kalbu kelabu

selamat malam kamu yang disana,

malam ini aku tak bisa tidur
bahkan dimalam malam sebelumnya juga demikian,

perasaan bersalah menghantui perasaanku akhir akhir ini,
aku tau, walau kamu terlihat tegar dihadapanku, tapi aku bisa mendengar jerit tangis kepedihan hatimu karenaku.

aku tau, walau kamu wanita tegar, wanita setegar apapun, dia akan menangis jika masalah hati,
aku tau kamu sangat mencintaiku, begitu juga aku, aku juga tau, saat ini hubungan kita hanyalah sebatas teman, bahkan seperti teman yg baru kenal, sangat biasa dan berkesan tak perduli satu sama lain.

tapi,
apa aku boleh menghapus air mata mu?
apa aku boleh mendengarkan isi hatimu?
apa aku boleh jadi teman mu?
dan bukan hanya sekedar teman
apa aku boleh tetap menyukaimu?

apa aku boleh?
apa aku pantas?
apa aku bisa?

yang aku harap sekarang, waktu berjalan cepat, agar aku dapat mengetahui, siapa jodohku kelak, agar kita tidak saling meratapi kisah kita.

Aceh Besar, Sept 7th, 2012

Iman Sapta Hadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar