Jumat, 07 September 2012

maaf jika

Kamu yang disana

maaf jika aku masih stalking soal tweet kamu
maaf jika aku masih stalking di wall kamu
maaf jika itu membuatmu risih
maaf jika yg kulakukan ini membuatmu menghela nafas panjang.

tapi dibalik itu semua aku hanya ingin tau hari harimu dan bagaimana kamu

kamu jangan marah ya,
dan kamu juga tenang saja, aku masih pada komitmen semula,
bahwa aku akan belajar untuk tidak mencintaimi,
walau yg kurasa sangat sulit untuk tidak mencintaimu,
tolong, buat aku agar tidak cintai kamu lagi,
karna semakin aku berusaha untuk menhapus rasa itu, malahan rasa itu makin tertulis tebal dihatiku,

terima kasih untuk kamu yg disana
berkatmu aku kini senang membaca tulisan yg aku sebut tulisan "tingkat dewa"
terima kasih ya.

oiya diecast dari kamu "citilink A320" masih sangat aku jaga dengan baik.
insyaAllah akan terus baik, karena aku merawat nya dengan sepenuh hati.

Your Lovely Friend

Iman Sapta Hadi

Banda Aceh, Sept 7th, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar