Rabu, 16 September 2015

Shocking morning

Hari ini 16/09/15 aku dapat kejutan kecil waktu berangkat kerja.
Kejutan yang lumayan buat perih ditelapak tangan dan kenangan permanen di bagian depan samping kanan motor aku

Ga tau gimana kejadian awalnya, entah aku yg ngelamun atau gimana, tau tau udah ngerem dan nyungsep aja ke aspal, lebih tepatnya batu kerikil, karna di kawasan krueng barona itu sedang ada proyek perbaikan jalan, jadi deh kondisi tangan aku memar, motor lecet, dan kunci motorku sampe bengkok.

Rasanya semangat pagiku berhamburan dijalanan tempat kejadian, hati kecilku berteriak manggil ibu.
Memang udah kebiasaanku jika terjadi sesuatu hal yang buat aku shock aku selalu manggil "ibu" untuk pegangan saat aku ngerasa terguncang.

Balik ke kejadian tadi, dasar orang indonesia ya, selalu ada "untungnya" .
Untungnya aku pake helm dengan kaca hitam nutupi wajah dan pake celana warna hijau kecoklatan, jadi orang ga liat wajah aku, dan celana ga terlalu keliatan berdebu karna jatuh tadi.

Tapi sepanjang jalan dibalik helm aku ngedumel sama diri sendiri,
"kok bisa sih ngelamun sambil bawa motor"
"Mikirin apalah aku tadi"
"Ya ampun malunya aku ini, pagi pagi udah diliatin orang orang"
"Mereka nandai ga ya? Motor aku? Jacket aku? Atau hal bodoh yang aku alami tadi semuanya terekam jelas dipikiran mereka?"

Seribu spekulasi ga jelas memenuhi pikiranku, akhirnya semuanya aku buang dengan kalimat yang aku anggap sebagai pembersihan.

"Alaaah siapa juga yang ingat kejadian ga penting itu,  emang nya aku selebritis apa? Jatoh trus di tonton khalayak ramai"

Ya... Walaupun sampe sekarang masih kepikiran hal bodoh tadi, wait!! Hal bodoh? Kok bisa aku nyebutnya hal bodoh? Itu kan bukan hal disengaja, tapi insiden.

Semoga kedepan nya bisa lebih berhati hati

PS: untuk pemegang proyek perbaikan jalan Ulee kareng - Blangbintang, you guys the real mother fu*ker bro! Bahayain orang orang dengan proyek kalian yang udah berjalan 3 bulan, aku sebagai pengguna jalan ngerasa terganggu banget

Iman Sapta Hadi
-Banda Aceh September, 16th 2015

1 komentar: