Selasa, 08 September 2015

Greetings 2.0

Rasanya sudah lama sekali aku tinggalkan blog ini, jika di ibaratkan bangunan kosong mungkin disana sini sudah dipenuhi debu yang tebal serta disudut ruangan dipenuhi dengan sarang laba-laba

Beberapa tahun aku tinggalkan blog ini sudah banyak hal dan moment yang aku lewatkan untuk aku tuangkan kedalam tulisan disini, mulai dari Liburan keluar negri, perobatan ibu mulai dari kemo terapi, operasi, sampai ibu meninggal dunia dan juga keluargaku pindah ke kota lain.

Semuanya inshaAllah akan aku ceritakan secara acak sesuai ingatanku untuk moment tertentu, walaupun aku yakin tidak ada yang mampir atau membaca. Lagi pula aku menggap tempat ini sebagai buku harianku walaupun tidak secara harian aku postingkan disini.

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar