Selasa, 02 Oktober 2012

Kau bintangku sweet heart.

Aku slalu bernyanyi
lagu yang engkau yg engkau sukai
kau nyanyikan, bahkan dulu
saat aku mendengar lagu itu
aku selalu protes terhadapmu,
tapi itu dulu

Dan aku slalu ikuti
semua cerita tentangmu
hari-harimu,
walau sekarang aku hanya bisa melihat dari statusmu di sosial media.

Kau jadi inspirasiku
smangat hidup
di kala aku sedih
di kala aku senang
saat sendiri dan kesepian
kau bintang di hatiku

Apapun yang kau lakukan
baik dan buruk bagiku tetap indah

Tak satupun alasan
untuk melupakanmu, meninggalkanmu

Dan Aku slalu berdiri
mendukungmu
di kala engkau terbang
di kala engkau jatuh seperti yg dulu kau lakukan untukku.

Aku slalu berdiri
dibelakangmu
dikala engkau senang
dikala engkau terpuruk
aku ingin menjadi sesuatu yg selalu aku protes dulunya,
aku ingin menjadi lilin bagimu.

apapun kau...

Kau tetap..bintangku...
Kau lah superstar... ku...

Aceh Besar October 2nd, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar