Senin, 10 Oktober 2011

notes for my sweetheart





Sudah beberapa hari ini Banda Aceh diguyur hujan terus terusan yang kalau aku sendiri menilainya hujan turun dalam minggu minggu ini begitu romantic nya betapa tidak, hujan nya turun dengan langit yang mendung tidak terlalu gelap dan hujan nya turun dengan indah nya tanpa diringi suara gemuruh sedikitpun ini itu adalah moment yang sangat romantis yang aku rasakan, akan lebih romantis bila aku melewatinya dengan kekasih hatiku,

Aku mencoba menghubunginya melalui ponsel ku namu yang terdengar hanya suara operator yang menjawab otomatis menandakan bahwa nomer nya sedang tidak aktif, selain untuk menikmati moment itu bersama dia aku juga sudah lama sekali tidak bertemu dengan dia rasa rindu yang membumbung tinggi di benak ku terasa berat nya

Aku merindukan saat dia menatap wajahku sambil tersenyum manis, aku rindu saat dia berusaha sok jaim saat aku memandangi wajah nya, aku rindu saat saat kita diner ditempat yang sama yaitu disalah satu sudut simpang lima,

Sayang kamu tau gak kalau aku sangat rindu sekali dengan mu, rasanya ingin sekali aku memelukmu dengan mesra nya mendengar deru napas mu dikupingku,

Ya… itu hanya khayalan ku saja karena aku juga tau kita ini hanya tahap pacaran dan aku juga tidak mau mengotori tiap centi tubuh mu dengan sentuhan birahi ku, aku menghargai mu seperti aku menghargai mu aku mencintaimu seperti aku mencintai kedua orang tuaku, aku menyayangi mu seperti aku menyayangi adikku kau lah wanita yang paling aku hormati selain ibu ku

Aku begitu mengharu biru saat kau masih peduli terhadap ku yang telah berulang kali menyakiti hatimu, apa lagi saat ini kondisi ku seperti ini bahkan ini merupakan alasan yang tepat jika kau mau meninggalkan ku, tapi itu tidak pernah terpikirkan olehmu bahkan kau serinig menyemangatiku untuk segera sembuh, aku merasa sangat beruntung bisa memenangkan hatimu dan menjadi pria yang kau cintai,

Sayang aku tidak pernah sedikitpun meragukan rasa cintamu terhadapku, aku selalu percaya akan ketulusan cintamu kepadaku,

Terima kasih telah mencintaiku, anugrah cinta yang IA berikan melalui perantaraanmu begitu besar aku juga tidak perduli apapun yang orang katakana yang aku tau saat ini aku sangat sangat mencintaimu sayang,

Serasa aku ingin memelukmu dengan erat agar kau tak lepas dari pelukan mu, maafkan aku jika aku cemburu dan sedikit mengusikmu itu semata mata aku tidak ingin kau lari dari hatiku aku hanya inginkan kau untuk aku seorang,

Hanya satu pintaku terhadap mu bimbinglah terus aku kedalam perasaan cinta yang di ridhoi oleh ALLAH SWT agar kita selalu bersama

Always loving you my sweethearth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar