Senin, 10 Oktober 2011

Bapak jenggotan yang manja

0ke mulai ceritain nya dari bagian mana ya??

soalnya pengalaman aku disini tuh banyak mulai dari yang sedih, kangen pacar, kangen ortu, lucu bahkan sampai yang ngeri

tes tes ehm cek cek cek beby cek di coba oke kayak nya ini udah nyala

sebelum itu gue harus idupin winem( ngerti kan yang gue maksud ) dulu supaya agak enakan ngembangin kata kata ala gue

eh baidewei maap kalo gue make kata kata "Elo Gue" gitu maklumlah gue kan ABG (Anak Banda Gaul) gitu hahahahah ehm, eh ini kapan nulis nyaaaaaaa??? Terseraaaaaah laaah ini kan tulisan gueee aduh apaan sih gue geje gini

Eniwei gue mulai dari beberapa hari terakhir aja,

jadi gini di sebelah gue ada bapak bapak baru masuk dengan kondisi yang agak agak ehm "el ee be aa ye alias "LEBAY" maap ya pak bukan maksud ngejekin nih kalo kalo elo bisa perhatikan ni ya (maap ga ada gambar nya gue ga mau kalo nanti blog gue karna nampilin muka bapak ini yang Macho nya Unyu) kondisi si Bapak ini jauuuh dari mendingan dari pada gue, ya secara ni bapak Cuma patah tulang di tulang kering aja tapi cuuuuyyy rintihan nya tiap malam (perasaan gue dulu ga gitu gitu amat) ya selain itu kalo lo bisa liat si bapak ini kumisan + brewokan kesan nya MACHO dan ga kenal kata sakit, ehm tapiiiiiii asal lo tau rengekan nya itu lebih lebih parah dari anak anak umur 29 hari yang baru kena perkosaan tau gak sih

Bentar bentar tuh dia nanyak gini “Iman kok ga pernah kesakitan man?? Apa ga sakit?? Kok bapak sakit kali ya?? Rasanya tulang nya kayak di gergaji trus di garemin trus kayak di peras dikasi pemutih trus di jemur (ini kok kayak langkah langkah nyetir mobil sih) gitu, kok bisa gitu ya man?

Oke gini saat itu Gue Cuma bisa senyum senyum nanggepin pertanyaan boronngan dia yang gue ga tau harus jawab dulu bagian mana nya, kalo dia Tanya kok iman ga sakit sih? (lhaaa menurut loooo????) ya gue jawab pertanyaan bapak itu setandart mungkin

“ya kalo ditanya sakit ya sakit sih pak Cuma ya mau gimana kan ga mungkin kita teriak teriak ga jelas gitu(ups nusuk banget kayak nya)”

Dan lo tau besok nya dan besok nya dan besok nya lagi sibapak nanyain hal yang sama terus,

lo tau gak sih yang ada di pikiran gue saat itu, 1) kenapa sih patah tulang dia ga di bagian mulut aja BERISIK banget soal nya 2)gue pingin nulis jawaban jawaban dari tiap pertanyaan yang ditanyakan nya yang itu itu aja tiap hari di dinding kalo kalo dia Tanya lagi gue tinggal bilang “Itu pak jawaban nya bisa bapak liat di dinding” ( gue berharap banget saat itu gue gila dan bisa ngelakuin nya ini seriusan)

Eh tapi tapi ni gais istri dari si bapak ini sayang banget sama gue *hey hey jangan mikir macem macem ya* dia anggep gue udah kayak anak nya sendiri, si ibu ini mau nolongin gue apa aja trus dia juga ngurusin gue kayak dia nguruin suaminya hahahah maap pak tapi istri bapak yang merayu saya dan saat itu saya sedang mabuk lalu tau tau saya terbangun sudah tidak berbusana dan saya tidak tau apa apa *ini apaan sih,

Ehm.. nah ini ni yang bikin gue dengan sangat sangat terpaksa dari lubuk gue yang paling paling dalem gue dengan terpaksa meladeni pertanyaan bapak ini tiap hari seperti kaset rusak yang hanya itu itu aja yang di putar ngenes banget ya gue.

Dan pernah malem nya keluarga bapak ini yang seabrek abrek datang dengan ponakan nya yang sifatnya kayak kura kura ninja itu kalo bertamu, errrrrrrww rasanya gue mau ngemutilasiin mereka satu persatu kalo aja mutilasi itu di legal kan dalam agama dan Negara mungkin disini aja gue udah makan korban yang fantastis tapi yaudah lah gue harus iklas dan dengan rasa hormat gue pada si ibu itu gue hanya senyum senyum ngenes aja sama kelakuan keponakan dan suaminya

Udahan dulu ah khilaf nya dosa tau ga nyeritain orang kayak gini tapi yaudah lah

PS : tulisan diatas udah dibuat sebagus mungkin padahal aslinya lebih menyeramkan, gue mau minta maap banget buat si bapak yang udah jadi pemeran utama yang lulus tanpa kesting SESUATU banget ga tuh si bapak hahahaha OKE STOP!!

Tengs udah ngebaca tulisan gue yang sangat sangat penting ini silahkan di coment yang bagus bagus aja ya

Cukup sekian dan Terima Uang!!

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat


    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    BalasHapus